tabber

Learning Blogger akan memberi ilmu tentang tips dan trik blogger , tutorial blogger dan template SEO
Home » » Eksekusi Lahan Pegaraman Di Desa Pinggir Papas Gagal Lagi

Eksekusi Lahan Pegaraman Di Desa Pinggir Papas Gagal Lagi

Written By Unknown on Rabu, 07 Agustus 2013 | 05.55

Eksekusi lahan pegaraman di desa pinggir papas kecamatan kalianget sumenep gagal lagi. Warga dari kubu yayasan al jihad kembali menghadang petugas dan aparat kepolisian yang datang ke lokasi lahan pegaraman di desa pinggir papas kecamatan kalianget sumenep.

Kedatangan pejabat pt garam kalianget dan gabungan aparat kepolisian resor sumenep tidak membuat gentar petani garam dari kubu yayasan al jihad sumenep. Eksekusi lahan pegaraman kali ini juga batal digelar, setelah petani garam dari yayasan al jihad menghadang pejabat pt garam dan aparat kepolisian resor sumenep.
Aparat kepolisian gabungan dari polsek kalianget, polsek pasongsongan dan polsek gapura membatalkan eksekusi lahan pegaraman di desa pinggir papas kecamatan kalianget sumenep. Pasalnya petani garam dari yayasan al jihad tetap mempertahankan diri di lokasi, meski aparat berusaha menghalau mereka.
Warga desa pinggir papas, begitu marah dengan pejabat pt garam dan aparat kepolisian yang datang ke lokasi. Petani minta kebijaksanaan dari semua pihak, agar bisa menyelesaikan persoalan ini dengan bijak.

Simak video dan sumber beritanya DISINI..   

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. NGATORRAGI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger